Laman

Minggu, 27 Mei 2012

Mau Langgeng Dengan Si Dia?


5 hal penting yang harus dilakukan

1. Talk sweet with your boyfriend or girfriend 
Biar hubungan lo tambah romantis ngga susah kok, lo cuman harus bicara yang manis dan penuh perhatian terhadap pasangan karena pada dasarnya semua orang suka mendengar perkataan yang manis, yaa kadang-kadang nge-gombal juga bolehlah ya.

2. Spend your time with your boyfriend or girlfried
Lo harus sering meyisihkan waktu buat pasangan lo karna komunikasi adalah hal utama dalam menjalin hubungan harmonis dan terhindar dari kata “salah paham “ antara kalian berdua sehingga jika ada problem di dalam hubungan lo bisa langsung diselesaikan.

3. Give your girlfriend or boyfriend something precious
Berikan pasangan lo hadiah kecil istimewa , hadiah tersebut tak perlu mahal tetapi bermakna seperti kartu ucapan yang berisi rasa kasih sayang.

4. To be open about anything 
Terbuka terhadap pasangan merupakan jalan terbaik untuk menjaga keharmonisan karna dapat mengurangi masalah yang ada diantara kalian berdua.

5. Don’t be posesive
Posesif merupakan symbol ketidakpercayaan terhadap pasangan , ke-posesif-an membuat pasangan merasa terkekang dan merasa tidak nyaman yang dapat membuat hubungan kalian merenggang, maka dari itu ya jangan posesif dong sama pacar ngga kemana mana kok pacar lo kalo saling percaya satu sama lain.

(Penulis : Anggun Tarra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar