Laman

Minggu, 27 Mei 2012

5 Mitos Seputar Penis

Kebenaran 5 mitos seputar penis yang paling beredar.

1. Mitos : Penis kecil = IQ sedikit.

Fakta : Urusan gede-kecilnya penis tergantung gizi, produksi hormon, keturunan, dan proporsi tubuh. IQ tuh banya dipengaruhi faktor keturunan, plus kesehatan nyokap waktu mengandung kita. Juga, gimana kita mengasah otak.

2. Mitos : Kalau pas ereksi penis nggak lurus, berarti ada apa-apa!

Fakta : Belum tentu! Waktu penis ereksi penis emang nggak selamanya lurus. Kadang bengkok ke kanan, bengkok ke kiri, ke

atas, atau ke bawah. Selama penis masih bisa berfungsi dengan baik (maksudnya penis masih sensitif dan keluarnya sperma nggak terhambat gara-gara penis nggak lurus), ya nggak apa-apa.

3. Mitos : Kalau udah di sunat, badan cepet gede.

Fakta : Nggak benar! Ukuran penis emang selalu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Tapi, proporsi tubuh (tinggi dan berat badan) sih nggak pernah tergantung sama penis. Disunat kepentingannya buat bikin penis sehat dan bersih. Supaya kulit yang dari lahir nutupin kepala penis terbuang dan sisa-sisa kotoran.

4. Mitos : Kalau waktu dibandingin, ukuran penis lebih kecil dari kepunyaan temen-temen, berarti pertumbuhan penis kurang normal.

Fakta : Nggak benar! Kan udah dibilang, ukuran penis itu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Lha, kalo badan kita kecil terus badan temen-temen lo lebih gede, ya wajar lah kalo penis lo lebih kecil dari punya mereka. Lagian jack, darimana lo bisa yakin kalo size lo lebih kecil hanya dengan ngeliat tanpa mengukur.

5. Mitos : Kalau penis rajin ditarik-tarik setiap hari, bakal tambah panjang!

Fakta : Nggak benar! Biar sehari semalam lo tarik terus tuh penis, nggak bakal tambah 1 mm pun. Percaya deh! Penambahan panjang penis itu nggak dipengaruhi faktor luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar